Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 23 Februari 2011

Harga Blackberry Storm 3 Spesifikasi

Harga Blackberry Storm 3 Spesifikasi - Siapa yang tidak tau tentang bb pastinya banyak yang tau tentang hp blackberry dan juga spesifikasi bb tersebut, tapi anda pastinya tidak tau tentang blackberry strom 3 ini. Karena bb storm 3 ini akan muncul di tahun ini dengan memberikan nusa yang baru dan juga sangat canggi sekali di bandingkan dengan blackberry yang sudah muncul.

Dengan munculnya blackberry storm3 akan mewarnai dunia hp, dan untuk harga blackberry storm 3 ini masi belum di ketahui tetapi untuk spesifikasi blackberry storm ini anda bisa melihatnya di bawah ini :

*Blackberry Storm 3 layar akan tetap touchscreen SurePress sentuhan (maaf bagi mereka yang berharap itu kapasitif). Layar lebih baik daripada Storm2 dan akan terus memanfaatkan teknologi Piezo. Layar terdiri dari 16,7 juta warna.
* Browser akan ditingkatkan untuk menyertakan tabbed browsing. Tab berada di bawah layar. Kami tidak yakin jika hal ini akan menjadi browser Iris oleh Obor Mobile.
* BlackBerry Messenger akan diperbarui secara signifikan untuk memasukkan kulit. Anda sekarang dapat menambahkan tema dan berubah warna-set.
* beta saat OS awal 5.1.100.13. Kita diberitahu akan ada widget (mirip dengan SenseUI). Kami tidak tahu apakah widget akan menjadi Storm 3 fitur eksklusif atau jika mereka akan tersedia pada semua 5.1.xxx.xx OS 'untuk perangkat lainnya.
* 512mb RAM
* 19 kedua kalinya boot
* Baterai kehidupan telah sangat meningkat. />

* Storm 3 akan lebih tipis (tentang ukuran 3GS iPhone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random