Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 25 Februari 2011

Harga Ipad 2 Spesifikasi

Harga Ipad 2 Spesifikasi - Kabar terbaru dari ipad yang akan muncul fersi terbaru dengan lebih banyak aplikasi yang menarik dan juga fitur yang sangat bagus membuat ipad akan menjadi pembicaran banyak orang yang ingin sekali mendapatkan ipad 2 tersebut. Harga ipad 2 akan menjadi faktor utama dalam penjualannya nanti untuk bisa menarik minat pembeli.

Untuk harga Ipad yang pertaman sudah di turunkan harganya otomatis ipad akan mengeluarkan prodak terbaru ya itu ipad 2 bakal dilengkapi dengan kamera di bagian depan untuk memudahkan pengguna menjalankan fitur FaceTime.Yang mempunyai kelebihan yang sangat komplit di bandikan ipad sebelumnya.

iPad 2 akan memiliki lebar 18,6 centimeter dan tinggi 23,9 centimeter. Ini 0,3 centimeter lebh kecil dari pendahulunya. Ukuran layar iPad 2 adalah 9,7 inci, sama seperti ukuran iPad sekarang. Ini berarti layar iPad 2 akan lebih tipis dibandingkan sebelumnya.IPad 2 juga akan memiliki CPU menggunakan inti SGX543 teknologi grafis dual. Ini akan membuat peningkatkan kemampuan grafis 200 300 persen di luar apa yang iPhone 4 bisa melakukan.

Slot SD card sebelumnya dikabarkan disebutkan akan dipasangkan, nyatanya tidak dinyatakan sebagai penambahan dalam tablet baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random