Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Sabtu, 19 Februari 2011

Harga Motorola i897 Ferrari Spesifikasi

Harga Motorola i897 Ferrari Spesifikasi - hp ini akan menjadi suatu hal yang sangat bagus sekali bagi anda yang suka dengan mobil ferrari karena motorola ini sudah menghadirkan edisi yang sangat kusus sekali dengan menghadirkan suatau hal yang sangat bagus dengan desain ferrari hp motorola i897 ini sangat menarik sekali untuk bisa anda miliki, karena jarang sekali orang yang mempunyai handphone seperti ini.

Spesifikasi HP Motorola Ferrari i897 ini di lengkapi dengan konten digital Ferrari seperti theme, wallpaper, carpet, video, ringtone, dan game Ferrari GT: Evolution yang dibuat Gameloft. Lalu ada asesori eksklusif Ferrari seperti charger motor, sarung kulit, gantungan kunci dan stiker.

Layanan radio Ferrari Special Edition, dikenal sebagai Direct Connect, tonjolkan kejernihan suara speaker buatan Motorola di segala lingkungan. Dengan Direct Connect ini pemakai hp juga bisa kirim informasi, kontak dan image. Motorola i897 juga siapkan tombol khusus sebagai pintasan untuk mengakses album foto, musik, daftar panggilan, kamera dan video recorder tanpa harus membuka hp.

Hadir dengan pilihan warna merah dan kuning, desain hp terlihat khas Ferrari. Displai eksternalnya TFT 1.8 inci (128×160 pixel), sementara displai internalnya 2.2 inci QVGA (240×320 pixel). Ada keyboard virtual eksternal, kamera 2.0 MP yang juga bisa rekam video, Media Center dan MP3 player, kartu memori 2GB, Bluetooth dan port microUSB.

Sayangnya hp ini belum masuk di indonesia hanya di Meksiko maka dari itu untuk harga motorola i897 masi belum di ketahui kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random