Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 06 April 2011

Acer Iconia Tab dan Acer Iconia Smart, Duo Android Paling Mutakhir

Acer memang selalu tampil beda, inovasi yang ditawarkan benar-benah menggugah hasrat untuk memiliki. Cobalah kita lihat, Acer telah merilis dua device yang berbeda segmen yaitu tablet PC dan Smartphone. Pada kelas tablet Acer merilis Iconia Tab yang bertipe LCD dengan teknologi NVDIA tegra 2 Dual core processor, tegra 2 chipset menjadi andalan untuk bernafigasi tanpa hambatan. Pada jalur data HSPDA mempunyai kecepatan 7,2 Mbps dan HUSPA 5,76 Mbps memperkuat sisi internetnya.



Acer iconia tab ini berbasis Android Honeycomb dan telah dibekali 8 GB data penimpanan dan 512 RAM. Slot memori eksternalnya berupa microSD hingga 32 GB dan juga dilengkapi dengan port HDMI untuk kepentingan video output. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 dan 2 megapixel.


Sedangkan pada kelas Smartphone Acer merilis Iconia Smart yang tampil dengan dimensi lebar screen 4,8 inch dengan 16 juta warna dan dilengkapi juga dengan gyro sensor dan multi touch. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Gingerbread (v2.3) serta menggunakan kamera 8 dan 2 megapixel sebagai pendukung ranah rekam dan koneksi HDMI. Untuk mendukung kehandalan dari Smartphone ini dilengkapi dengan CPU 1 GHz Scorpion processor, Qualcomnm MSM8255-1 Snapdragon. Sedangkan fungsi storage dilengkapi dengan storage kapasitas 8 GB, 512 MB RAM, 512 MB ROM dan masih ditambah memori eksternal microSD 32 GB.

Benar-benar mantabs, pokoknya kita tunggu kehadirannya tahun ini, mudah-mudahan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random