Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Minggu, 17 April 2011

Nokia N8, Teknologi Kamera 12 megapixel dan Multimedia Terbaru

Nokia N8, Teknologi Kamera 12 megapixel dan Multimedia Terbaru, betapa tidak Nokia N8 merupakan produk multimedia terbaru dengan mengetengahkan dua hal baru yang spektakuler yaitu standar mutimedia Nokia terkini dan sistem operasi Symbian versi yang paling baru, dimana keduanya saling terpadu dan melengkapi.

Nokia N8 mempunyai dimensi 113,5 x 59 x 12,9 mm dengan berat (dengan baterai): 135 g dan volume 86 cc
Tampilan layar adalah 3,5" dengan resolusi 16:9 nHD(640X360 pixels) AMOLED dengan 16,7 juta warna, dan tentu menggunakan layar sentuh kapasitas, sensor orientasi (akeselerometer) menggunakan Kompas (Magnetometer) dan Sensor jarak menggunakan Detektor cahaya sekitar. 

Satu hal yang lebih penting bahwa Nokia N8 dilengkapi dengan kamera 12 megapixel, kayaknya sama deh dengan kemampuan kamera digital kita. Jadi dengan membeli Nokia N8 kita tidak perlu lagi membeli kamera digital, karena hasilnya toh sama saja.
Coba kita lihat spesifikasi kameranya dari Nokia N8 berikut :

Kamera utama
12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss
Resolusi 720p berkualitas HD
Rekam video 16:9 dalam HD
Perbesaran 3x (digital)
Rekaman video dalam 720p 25fps dengan kodek H.264, MPEG-4
Rekaman audio stereo dalam video (AAC 128kbps, 48 kHz sampling) ditambah algoritma baru untuk mengurangi kebisingan angin dan tingkat pengendalian rekaman dalam lingkungan yang ramai
Pengaturan untuk cahaya rendah (mengurangi frame rate), pencahayaan video, keseimbangan warna putih, nuansa warna
Kamera kedua VGA untuk panggilan video

Anda dapat merekam video high-definition dengan Nokia N8. Jika anda merekam video dan menyimpannya ke dalam kartu memori untuk kinerja yang paling baik, gunakan kartu memori microSD yang cepat dan berkualitas tinggi dari merek yang terkenal. Kelas microSD yang direkomendasikan adalah 4(32Mbit/s (4mb/s)) atau lebih tinggi. Jadi tunggu apa lagi segera beli saja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random