Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Minggu, 01 Mei 2011

Memperkenalkan Kamera Sony Bloggie 3D, Keren tapi Harga terjangkau

Pada postingan kali ini kita akan mencoba Memperkenalkan Kamera Sony Bloggie 3D, Keren tapi Harga terjangkau. Kamera yang pertama kali diperkenalkan saat Consumer Electronic Show 2011 (CES) dan dijual dengan harga $249 atau kurang lebih 2.100.000,00 rupiah dengan asumsi Dollar 9.000. Kemampuan yang ditawarkan kamera ini adalah bisa merekam video dan gambar 3 dimensi lewat kamera ganda yang dimilikinya.

Kemampuan Bloggie 3D adalah merekam video HD 1080p dan gambar dengan resolusi 5MP. Anda bisa merekam video 3D atau 2D selama total 4 jam dan langsung tersimpan ke memori bawaan 8GB.

Anda tidak membutuhkan kacamata khusus untuk melihat hasil rekaman dan foto, karena kamera canggih ini juga memiliki layar 3D berukuran 2,4 inci.

Sony mengggunakan sensor Exmor CMOS dan pengenal wajah serta stabilisasi gambar. Didukung juga dengan LED untuk perekaman di cahaya redup. Ada juga port HDMI untuk melihat hasilnya di layar HD lainnya.

Video yang kita rekam juga bisa diunggah ke YouTube melalui sambungan USB sehingga hasilnya bisa dilihat di komputer memakai kacamata 3D. Sensor Exmor-CMOS memastikan gambar yang indah bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan memiliki kemampuan untuk mengambil foto saat Anda sedang shooting video pada waktu yang sama. Sony Bloggie 3D menggunakan layar 2,4 inci tanpa memerlukan kacamata 3D sehingga
Coba deh kita lihat Spesifikasi Sony Bloggie 3D:
- 2D and 3d HD video capture
- Sensitive “Exmor” CMOS sensor for HD video and still photos with less grain, even in challenging lighting conditions- Dual Record to enable photo capture while shooting video
  1. 2.4-inch LCD screen
  2. 8GB of internal memory
  3. SteadyShot image stabilization
  4. Auto Focus
  5. Auto Macro to focus on objects as close as four inches away
  6. Bloggie Software for PC atau Mac with integrated support of Facebook, YoutTube, Flickr and Picasa
  7. Sharing to Sony Bravia and Sony Dash to be added later this year
  8. built-in swivel USB extender
  9. HDMI output
  10. built-in rechargeable battery
  11. “Share it Later” function to tag the clips and pictures for easier sharing when plugged to the computer
Keren kan ayo buruan kita cari mumpung harga masih murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random