Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Kamis, 22 Desember 2011

Muat Tulisan Anda di Blog Ini



Bagi Para pengguna produk Smartfren yang ingin menyampaikan keluhan dan pengalaman selama menggunakan produk smartfren melalui tulisan dan tulisan akan di muat dalam blog ini, Silahkan kirimkan tulisan ke :

Email : ekomarwanto@rocketmail.com

Tulisan anda mengenai keluhan ataupun pengalaman menarik selama menggunakan produk smartfren akan di muat dalam blog Ini, dan saya yakin tulisan anda sangat bermanfaat untuk referensi bagi mereka yang sedang mencari referensi koneksi Internet di Indonesia.

Untuk Informasi kerjasama Atau Pemasangan Iklan Silahkan Kirimkan Email ke alamat email Di atas juga.


Terima Kasih


Contoh Beberapa Kiriman Tulisan :

Smartfren Anti lelet, tapi mahal

Kecepatan internet modem smartfren connex paket Rp. 45.000 makin parah lemotnya. Selama kurang lebih 3 bulan saya tidak menggunakan modem smartfren connex dengan paket 45ribu, karena memang saya menggunakan fasilitas wifi kampus yang kencang jika menggunakan ip-nya.

Selama 3 bulan itu hanya menggunakan paket smartfren 5ribu/ hari. Itu jika saya tidak berada di kampus dan butuh akses internet. Jadi, hampir tiga bulan emang udah tidak pakai paketan perbulan dari smartfren.

Nah, mulai hari ini mau pakai lagi, jadi tadi sore beli pulsa dan langsung daftarin paket 45ribu, biasa pake cara dialing *123*3*3*30*0. Setelah sudah terdaftar, langsung deh coba konek buat internetan. Wah, ternyata lemotnya minta ampun dah. Buka facebook aja kaya buka youtube. Padahal dulu buka facebook sama kaya buka google.

Kalau isi pulsa yang 50ribu memang kita akan dapat bonus paket internet 500mb, dan promo ini berakhir sampai akhir Desember 2011. Nah, yang membuat saya bingung dan ragu. Mau pake bonusnya dulu takut kesedot pulsa, mau daftar paket, takut bonusnya ada waktu abisnya.

Penjelasan dari perusahaan kurang lengkap mengenai perihal bonus tersebut. Teman-teman sekampus juga saat ini sedang mengeluhkan modem yang sama, karenaseringnya reconnect, alias modem smartfren sering putus sendiri.

Smartfren memang sekarang sudah mengeluarkan modem dengan kecepatan Rev B, namun harganya masih 3 kali lipat harga modem smartfren connex, harganya sekitar 600ribu-an. Ntuk mengatasi hal kelemotan ini, kadang saya mau pake paket yang 90ribu, tapi karena modem smartfren saya juga sering putus-putus, ya saya rasa rugi juga kalo pake paket yang mahal, tapi koneksinya outus-putus. Bikin makan atiii…

4 komentar:

  1. gw cuma mau tahu, di Batam sebenernya sinyal EVDO Rev A dapet apa kagak sih????
    klo lihat websitenya smartfen nih kota dah masuk jaringan sinyal EVDO (1900) tp sejak gw beli andromax E 860 dan ambil paket (data Vol2000) gak pernah nongol sinyal EVDOnya..

    BalasHapus
  2. Alamat email kok salah mas ????
    ini copy paste dari email saya...

    Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.

    :
    Remote host said: 554 delivery error: dd This user doesn't have a rocketmail.com account (arwanto@rocketmail.com) [-5] - mta1186.mail.mud.yahoo.com [BODY]

    --- Below this line is a copy of the message

    BalasHapus
  3. smartfren jebakan yang menjurus ketindak penipuan.ini pertama dan terakhir saya menggunakan smartfren. hari ini saya nelpon cs smartfren dan mendapat jawaban yang sangat mengecewakan. saya mendaftar paket bb sosialita ( rp. 44.000 ) melalui hp android saya dan saya mendapat balasan sms bahwa paket saya sudah aktif tapi ternyata saya tidak bisa akses bbm sama sekali. lalu saya menghubungi cs smartfren, cs bilang paket saya hangus karna kesalahan saya mendaftar paket bb sosialita melalui hp android bukan dari hp RIM blackberry. saya dijebak dan tertipu. berbeda dengan operator jujur yang lain. di operator langganan saya, saat saya mendaftarkan paket bbm melalui hp android yang seharusnya paket tersebut hanya bisa di akses di hp blackberry secara otomatis aktivasi ditolak ( pulsa tidak terpotong ), dan saya di perintahkan untuk mengaktivasi paket tersebut melalui hp blackberry bukan android. sedangkan di smartfren aktivasi paket bb yg seharusnya tidak didaftarkan melaui hp android justru diterima, artinya pulsa di potong tetapi hangus ( tidak bisa akses bbm ). saya sama sekali tidak mendapat akses bbm. bagi para pengguna baru hati2 lebih baik sebelum mengaktifkan salah satu paket smartfren telepon dulu ke cs secara mendetail layanan paket yang akan anda gunakan klo bisa rekam pembicaraan dengan cs. klo di operator lain ga perlu risau karna di operator lain itu jujur, di operator lain ketika kita salah mendaftarkan paket pasti ada pemberitahuan kalo kita salah aktifasi paket. sedangkan di smartfren tidak ada pemberitahuan tapi pulsa langsung terpotong. hati-hati kawan, lets be a smart indonesian people. saya sangat kecewa dengan smartfren. bagi smartfren tolong rivisi informasi produk layanan. informasi media elektronik dilindungi undang-undang. salah plubikasi informasi media itu ada hukum pidananya. be a smartfrend dont be a cheatfriend.

    BalasHapus

About Us

Recent

Random