Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 21 Desember 2011

Ringkasan Berita


Smartfren Mendukung Gaya Hidup Sehat
"HBKB" di Jakarta Timur

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO di Indonesia, hari ini kembali menunjukkan komitmennya mendukung gaya hidup sehat dalam kegiatan “Hari Bebas Kendaraan Bermotor” bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Kampanye hari bebas kendaraan bermotor ini diramaikan pula dengan acara (sepeda santai, senam bersama, futsal, lomba melukis dan menggambar Kwik, panggung hiburan dengan berbagai doorprize menarik serta bazaar sembako) yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Pemuda, Jakarta Timur.

Download Media Kit
09DEC2011
Smartfren Connex Raih
Techlife Innovative Award 2011

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO di Indonesia, kembali mengukuhkan kepemimpinannya di industri telekomunikasi Indonesia setelah mendapatkan penghargaan The Best Innovative Mobile Broadband untuk Smartfren Connex dalam ajang Techlife Innovative Award 2011. Penghargaan ini sekaligus menjadi bentuk pengakuan terhadap kualitas layanan terbaik yang dihadirkan Smartfren kepada pelanggannya.

Download Media Kit
18NOV2011
Smartfren Luncurkan Samsung Galaxy Y SCH-i509

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi andal EV-DO di Indonesia, bersama Samsung Electronics Indonesia, pemimpin pasar smartphone berbasis Android di dunia, mengadakan penjualan perdana Samsung GALAXY Y CDMA. Penjualan perdana ini diselenggarakan selama dua hari, 19-20 November 2011 serempak di tiga kota: atrium Plaza Semanggi - Jakarta, Bandung Indah Plaza – Bandung, dan Royal Plaza - Surabaya. Samsung GALAXY Y CDMA merupakan smartphone dengan sistem operasi Android Gingerbread yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev. A., juga dilengkapi dengan GPS, Wifi. Dalam penjualan perdana ini, GALAXY Y CDMA dijual bundle dengan Kartu Smartfren seharga Rp. 999.000, untuk para pelajar dengan menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa, dari harga normal yaitu Rp.1.199.000.

Download Media Kit
21NOV2011
Bayar dengan Kartu Kredit Anda




03NOV2011
Program Rejeki Smartfren
Berhadiah Miliaran Rupiah

Ajang Apresiasi bagi pelanggan Smartfren
Smartfren mengadakan pengundian program Rejeki Smartfren periode II bersamaan dengan gelaran Indocomtech 2011 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pengundian program Rejeki Smartfren periode II disaksikan langsung oleh perwakilan dari Smartfren, Departemen Sosial, Kementerian Sosial, Notaris, dan Kepolisian. Acara tersebut diramaikan pula dengan adanya quiz bagi para pengunjung Indocomtech yang berkunjung ke booth Smartfren.
Download Media Kit
03NOV2011
Smartfren Dukung Pitbull
Live in Concert di Indonesia

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, kembali mewujudkan keseriusannya dalam menyasar segmen anak muda sebagai pasar potensialnya. Smartfren berpartisipasi sebagai pendukung utama konser artis kelas dunia – rapper, musisi, produser, dan pembaca acara yang kini tengah banyak digemari publik, Pitbull dari Amerika Serikat.
Smartfren dengan bangga mempersembahkan Konser Pitbull yang akan diadakan pada tanggal 6 Desember 2011 nanti.
Download Media Kit
02NOV2011
Smartfren di Indocomtech 2011
Modem CDMA EV-DO Rev.B & Hape XSTRE@M

Gebrakan Dasyat Smartfren di Indocomtech 2011, Jagokan Modem CDMA EV-DO Rev.B dan Hape XSTRE@M.
Smartfren kembali hadir di pameran IT & Telko terbesar di Indonesia, Indocomtech 2011, menawarkan beragam solusi cerdas bagi konsumen yang ingin mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan komunikasi data dengan cepat dan berbiaya hemat, di antaranya adalah 2 produk terbaru sekaligus primadona yang dinanti-nantikan oleh konsumen –Modem CDMA EV-DO Rev.B fase 2, modem impian semua orang yang menawarkan kecepatan akses internet hingga 14,7Mbps. Modem CDMA EV-DO Rev.B Phase 2, AC2791, ditawarkan dengan harga Rp.699ribu, gratis internet 30 hari dengan kecepatan hingga 14,7 Mbps (prepaid), sedangkan untuk layanan postpaid, AC2791 ditawarkan dengan harga gratis, cukup berlangganan paket Smartfren Connex SuperPro dengan kecepatan akses hingga 14,7 Mbps seharga Rp. 275ribu selama 6 bulan.
Download Media Kit
01NOV2011
Smartfren Luncurkan Hape Streaming
XSTRE@M EV-DO

Saatnya Streaming Ngebut Gak Pake Lelet!.
Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini kembali menghadirkan solusi ’live smart’ dengan meluncurkan seri hape terbaru yang sekaligus bisa berfungsi sebagai modem, XSTRE@M EV-DO. Hape berdesain ramping, ringan dan keren ini mengusung teknologi CDMA EV-DO Rev.A serta mampu menghadirkan pengalaman seru bagi penggunanya yang ingin menikmati sajian hiburan digital melalui tv streaming ataupun youtube dengan lancar dan hemat.
Download Media Kit
Info lebih Lanjut 20OCT2011
Smartfren Luncurkan Teknologi
EV-DO Rev.B Fase 2

Smartfren adalah operator pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi EV-DO Rev.B yang mampu mendukung akses internet cepat hingga 14,7Mbps.
Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini menegaskan posisi kepemimpinannya di industri telekomunikasi Indonesia dengan memperluas penggunaan teknologi terdepan, EV-DO (Evolution Data Only/ Evolution Data Optimized) Rev.B fase 2. Teknologi EV-DO Rev.B mampu mendukung akses internet cepat hingga 14,7Mbps. Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi EV-DO Rev.B dengan menerapkan fase pertama dari teknologi ini – kecepatan akses hingga 9,3Mbps di Bali pada Januari 2010.
Download Media Kit
Info lebih Lanjut 01OCT2011
Rejeki Smartfren




29SEP2011
Hape Smartfren ZIP




28SEP2011
Smartfren Call Me


21SEP2011
Promo Uangku dengan Pristine

16SEP2011
Smartfren Memperkenalkan Budaya 'I Hate Slow'
dan 'Kartu Smartfren'

Produk tunggal yang menggabungkan semua keunggulan produk lama Smartfren ke dalam satu kartu, plus mendukung akses internet cepat hingga 14,7 Mbps
Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini menegaskan komitmennya untuk menjadi penyedia layanan terbaik, terdepan dan tercepat, dengan meluncurkan produk terbarunya, Kartu Smartfren.
Produk terbaru ini sekaligus menjadi wujud dari kesungguhan sinergi bisnis yang telah dilakukan antara Smart Telecom dan Smartfren Telecom, representasi layanan brand Smartfren yang inovatif, serta menjadi salah satu manifestasi budaya korporasi yang mengedepankan kesigapan dan kecepatan layanan yang berorientasi kepada peningkatan kinerja usaha, produktif, efektif, dan kepuasan pelanggan.

Download Media Kit 18AUG2011
Promo Smartfren Wide dengan Bank Mandiri




12AUG2011
Promo Uangku dengan Es Teler 77

11AUG2011
Smartfren Luncurkan Hape Silaturahmi

Hadirkan Aplikasi Islami dalam Genggaman & Menjadikan Pelanggan Tetap Terkoneksi dengan Kebutuhan Ibadah maupun Sosialisasi Modern
Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini kembali menghadirkan solusi komunikasi data dan suara yang hebat, cepat, dan hemat melalui peluncuran Hape Silaturahmi. Peluncuran produk yang menyasar Umat Islam di Indonesia ini menawarkan nilai tambah bagi penggunanya melalui keandalan kinerja dan beragam aplikasi Islami, serta aplikasi social media yang akan mendukung kebutuhan komunikasi personal maupun ibadahnya sebagai Umat Islam.

Download Media Kit
Info Lebih Lanjut22JULI2011
Smartfren Raih “Best Mobile Broadband 2011”
pada Indonesia Golden Ring Award 2011

Smartfren sebagai operator penyedia layanan telekomunikasi suara dan data kembali menunjukkan prestasinya. Pada malam penganugerahan Golden Ring Award 2011 yang digelar pada hari Kamis 20 Juli 2011, Smartfren meraih penghargaan sebagai “Best Mobile Broadband 2011” untuk layanan data Smartfren Connex. Smartfren Connex merupakan salah satu layanan data unggulan yang dipersembahkan bagi para pelanggan.

Download Media Kit 13JULI2011
Smartfren Luncurkan Facebook® for Every Phone
Melalui ‘Free Facebook for All’

Aplikasi Facebook hadirkan pengalaman baru di handset berbasis Java ‘Free Facebook for All’ memberi kebebasan penuh dengan penggunaan tak terbatas pada produk Facebook Mobile apapun
Smartfren & Facebook hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan ‘Free Facebook for All’ bagi pelanggan Smartfren. Kemitraan ‘Free Facebook for All’ yang dibangun Smartfren bersama Facebook menandai inovasi tanpa henti di ranah social media mobile bagi pasar di Indonesia dan yang lebih luas lagi. Sebelumnya, akses Facebook telah tersedia gratis bagi pelanggan Smartfren sejak Maret 2011.

Download Media Kit 09JUNI2011
Smartfren Hadir di Pekan Raya Jakarta 2011



(Promo ini sudah habis masa berlakunya)
08JUNI2011
ICS dan FKI 2011



(Promo ini sudah habis masa berlakunya)
08JUNI2011
Android Smartfren Wide



Airmann Lounge, Sultan Hotel Di tengah persaingan pasar ponsel Android yang sangat ketat, Smartfren melihat adanya suatu kesempatan untuk ikut meramaikannya dengan merilis ponsel pintar Android unggulan Smartfren Wide ke pasar. Pada peluncuran Ponsel Android Smartfren Wide yang dilakukan di acara Indonesian Celullar Show (ICS) di Jakarta (8/6), Smartfren menghadirkan ponsel ini sebagai produk yang terbaik di kelas ponsel Android CDMA.

Info Lebih Lanjut Android Smartfren Wide
Download Media Kit

06JUNI2011
Smartfren Connex & USB Modem Smartfren AC682



Trans Force Cafe - Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA di Indonesia meluncurkan paket layanan data/ internet terbaru, pengganti layanan internet Smart broadband & Mobi. Layanan yang ditawarkan sangat lengkap dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sendiri. Paket yang ditawarkan antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based

Info Lebih Lanjut Smartfren Connex
Info Lebih Lanjut Smartfren AC682
Download Media Kit
27MAY2011
PT Smartfren Telecom Tbk Umumkan
RUPST,RUPSLB serta Paparan Publik

Jakarta, 26 Mei 2011 - PT Smartfren Telecom Tbk (Perseroan) mengumumkan telah melaksanakan RUPST dilanjutkan dengan RUPSLB serta Paparan Publik yang berlangsung hari ini di Hotel Le Grandeur, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh 80.95 % pemegang saham Perseroan.

Download Media Kit
26MAY2011
Hape Keren Harga Special



(Promo ini sudah habis masa berlakunya) 02MAY2011
Kartu Perdana Smartfren Social
Serunya Gratis Facebook & Twitter!

Jakarta, 2 Mei 2011 – Penggunaan social media yang semakin berkembang dan menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di perkotaan, mendorong Smartfren melahirkan produk yang mampu memfasilitasi pelanggan untuk berkomunikasi melalui social media. Dengan misi menjangkau semua masyarakat Indonesia melalui layanan komunikasi yang disediakan, Smartfren meluncurkan produk kartu perdana baru, ’Smartfren Social’. Smartfren Social hadir untuk memanjakan pelanggan yang aktif menggunakan jejaring sosial, khususnya facebook dan twitter. Dengan kartu perdana seharga Rp 5.000 plus bonus pulsa Rp 4.000, pelanggan sudah bisa mengakses facebook dan twitter gratis sepuasnya tanpa batas selama kartu dalam keadaan aktif.

Lebih Lanjut
Download Media Kit 02MAY2011
Bonus Isi Ulang



(Promo ini sudah habis masa berlakunya) 01MAY2011
Layanan Data Terbaru Smartfren



29APR2011
Smartfren Raih 2 Selular Award 2011
The Best Mobile Data Services CDMA & The Most Innovative Product
Jakarta, 29 April 2011 - Smartfren kembali mendapatkan penghargaan yang semakin mengukuhkan posisinya di di pasar telekomunikasi Indonesia dengan meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Selular Award 2011, yaitu The Best Mobile Data Services CDMA dan The Most Innovative Product. Malam penganugerahan yang bertemakan “Untuk Indonesiaku” dihadiri oleh berbagai kalangan dari industri telekomunikasi di Indonesia, berlangsung tanggal 27 April 2011 dan bertempat di Hotel Gran Melia Jakarta.

Download Media Kit 26APR2011
Masa Aktif Voucher Isi Ulang



02APR2011
Smartfren EC1260-2 USB Modem



30MAR2011
Smartfren Bagi-Bagi Hadiah Sepeda Motor
Pelanggan Smartfren Berangkat Umroh Gratis
Jakarta, 30 Maret 2011,Smartfren bagi-bagi hadiah sebanyak 5 unit sepeda motor kepada para pelanggannya yang memenangkan undian setelah melakukan pembelian salah satu produk Smartfren dengan harga spesial dan melakukan isi ulang pulsa di Indomaret. Promo penjualan berhadiah ini berlangsung 16 Desember 2010 - 15 Februari 2011. Serah terima hadiah dilaksanakan 29 Maret 2011 bertempat di Galeri Smartfren Sabang, Jl. Agus Salim No. 45, Jakarta. Hadiah diserahkan langsung Artiko Samudro, Head of Channel Management Smartfren.

Download Media Kit 25MAR2011
Smartfren Raih 2 Penghargaan
Brand Champion Award 2011
Operator CDMA Terbaik dalam Layanan Suara dan Data Internet
Jakarta, 25 Maret 2011, Smartfren kembali menunjukan prestasi dalam industri telekomunikasi Indonesia dengan meraih 2 penghargaan sekaligus dalam acara Brand Champion Award 2011. Bertempat di Kotler Hall Markplus Campus, Segitiga Emas Business Park CBD, 23 Maret 2011 lalu, Smartfren memenangkan 2 kategori, yaitu: Data CDMA Operator dan CDMA Operator.

Download Media Kit 23MAR2011
RUPSLB PT.Mobile-8 Telecom Tbk

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Perseroan) mengumumkan telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (Rapat) yang berlangsung hari ini di Hotel The Akmani, Jl. KH. Wahid Hasyim 91 Jakarta, dan dihadiri oleh 82,79 % pemegang saham Perseroan.

Download Media Kit 08MAR2011
Hape Smartfren Enduro


Bersamaan dengan ajang pameran komputer terbesar di Indonesia Mega Bazar Computer 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center dari tanggal 9-13 Maret 2011, Smartfren menghadirkan produk-produk layanan terbaiknya. Smartfren menghadirkan banyak sekali penawaran menarik untuk produk dan layanan komunikasi baik dari sisi layanan suara, SMS dan data. Salah satunya adalah produk bundling terbaru Smartfren, Hape Enduro.

Lebih Lanjut
Download Media Kit
04MAR2011
Smartfren Kembali Raih Penghargaan
CCSE Award 2011
Tingkatkan keunggulan bersaing di bidang pelayanan guna menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan
Tahun ini, Smartfren - Mobile-8 (888) kembali mendulang prestasi dengan mendapatkan penghargaan bergengsi Call Center Service Excellence Award 2011 untuk kategori telekomunikasi. Acara yang digelar untuk kali ke-7 ini diadakan oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre - CCSL) bekerja sama dengan Majalah Service Excellence. Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei kepada 123 call center di Indonesia melalui actual experience dengan menggunakan mistery call terstandar Carre - CCSL. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Customer Care M8 secara berturut-turut. .

Download Media Kit 25FEB2011
Smartfren BlackBerry Kini
Hanya Rp 40 Ribu per bulan
Beli Hape Murah Gratis Internetan Setahun
Mulai hari ini, layanan Smartfren BlackBerry dapat dinikmati hanya dengan biaya Rp 40.000,- (belum termasuk ppn) per bulan untuk paket Mail dan paket Social. Dengan berlangganan paket BlackBerry Mail, pelanggan sudah dapat menikmati layanan e-mail, BlackBerry Messenger (BBM), chatting, & WAP Browsing. Bagi pelanggan yang sering melakukan aktivitas networking melalui social media, seperti facebook dan twitter, dapat berlangganan Paket Social dengan layanan BBM, social networking, chatting, & WAP browsing. .

Info Lebih Lanjut
Download Media Kit 10FEB2011
smartfren Raih Top Brand Award 2011
Beli Hape smartfren, gratis Kado Valentine Keren
smartfren meraih Top Brand Award 2011 kategori Internet Service Provider Mobile untuk produk Mobile Broadband. Smartfren mengawali tahun 2011 dengan mendapatkan penghargaan bergengsi pada acara yang diadakan oleh Majalah Marketing di Ballroom Hotel Mulia hari Selasa (8/2) kemarin. Penghargaan Top Brand Award 2011 tersebut diterima secara simbolis oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smart Telecom.

Download Media Kit 01FEB2011
smartfren MyCash

Untuk para pengguna Blackberry, Sekarang dengan smartfren MyCash! Anda bisa menikmati banyak kemudahan seperti mengirim pulsa, mengisi pulsa, mentransfer uang dari rekening Bank Sinarmas dan banyak layanan lainnya. Jadi dengan smartfren MyCash anda dapat bertransaksi dimana saja dan kapan saja.
lebih lanjut
30JAN2011
smartfren Gelar Employee Sales Blitz ke-3
3000 Karyawan smartfren Ikut Serta dalam Penjualan Kartu Perdana Lokal Plus
Jakarta, 30 Januari 2011, Masih dalam rangkaian peluncuran kartu perdana Lokal Plus, smartfren melakukan kegiatan Employee Sales Blitz (ESB) ke-3 yang dipusatkan di Bundaran HI Jakarta. Kegiatan ini diramaikan dengan acara flash mob yang melibatkan 300-an flash-mobber dan sekitar 3000 karyawan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom. Selain di Jakarta, kegiatan ini juga dilakukan serentak di beberapa kota, antara lain Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang dan Makassar.
Download Media Kit
20JAN2011
smartfren Lokal Plus!
Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat
Jakarta, 20 Januari 2011, ’smartfren’ sebagai hasil sinergi dari kegiatan penjualan dan pemasaran antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, hari ini menghadirkan inovasi layanan terbaru dengan nomor lokal yang memiliki kemampuan dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi atau daftar terlebih dulu, dengan nama ’Lokal Plus’. ’Lokal Plus’ merupakan layanan telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi gabungan antara Fixed Wireless Access (FWA) atau Telepon Lokal Wireless dengan Layanan Selular.
lebih lanjut
Download Media Kit
10JAN2011
SMS Donasi 5000 dari Pelanggan smartfren
untuk Korban Bencana Alam Tsunami Mentawai & Gunung Merapi
Jakarta, 10 Januari 2011 - Sebagai bentuk simpati Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah bencana alam tsunami di Mentawai dan meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta, smartfren memberikan donasi sebesar Rp 90.982.993 bagi korban bencana tersebut yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi yang diberikan merupakan sumbangan yang terkumpul dari para pelanggan smartfren melalui SMS Donasi 5000, dengan nominal Rp 5000/sms.
Download Media Kit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random