Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 21 Desember 2011

Smartfren anti lelet, Tapi mahal


Kecepatan internet modem smartfren connex paket Rp. 45.000 makin parah lemotnya. Selama kurang lebih 3 bulan saya tidak menggunakan modem smartfren connex dengan paket 45ribu, karena memang saya menggunakan fasilitas wifi kampus yang kencang jika menggunakan ip-nya.

Selama 3 bulan itu hanya menggunakan paket smartfren 5ribu/ hari. Itu jika saya tidak berada di kampus dan butuh akses internet. Jadi, hampir tiga bulan emang udah tidak pakai paketan perbulan dari smartfren.

Nah, mulai hari ini mau pakai lagi, jadi tadi sore beli pulsa dan langsung daftarin paket 45ribu, biasa pake cara dialing *123*3*3*30*0. Setelah sudah terdaftar, langsung deh coba konek buat internetan. Wah, ternyata lemotnya minta ampun dah. Buka facebook aja kaya buka youtube. Padahal dulu buka facebook sama kaya buka google.

Kalau isi pulsa yang 50ribu memang kita akan dapat bonus paket internet 500mb, dan promo ini berakhir sampai akhir Desember 2011. Nah, yang membuat saya bingung dan ragu. Mau pake bonusnya dulu takut kesedot pulsa, mau daftar paket, takut bonusnya ada waktu abisnya.

Penjelasan dari perusahaan kurang lengkap mengenai perihal bonus tersebut. Teman-teman sekampus juga saat ini sedang mengeluhkan modem yang sama, karenaseringnya reconnect, alias modem smartfren sering putus sendiri.

Smartfren memang sekarang sudah mengeluarkan modem dengan kecepatan Rev B, namun harganya masih 3 kali lipat harga modem smartfren connex, harganya sekitar 600ribu-an. Ntuk mengatasi hal kelemotan ini, kadang saya mau pake paket yang 90ribu, tapi karena modem smartfren saya juga sering putus-putus, ya saya rasa rugi juga kalo pake paket yang mahal, tapi koneksinya outus-putus. Bikin makan atiii…

Sumber : Review paket modem smartfren connex

1 komentar:

  1. AWAS JANGAN TERTIPU PROMOSI SMARTFREN DENGAN IMING IMING AKSES INTERNET UNLIMITED SELAMA 3 BULAN DENGAN KECEPATAN UP TO 3,1 MB. PIKIR DULU BAIK BAIK SEBELUM MEMBELI MODEM SMARTFREN.
    SEJAK PERTENGAHAN TAHUN 2013 INI, TARIF SMARTFREN SEMAKIN MAHAL, DARI DAFTAR TARIF TERTULIS 2 GIGA/BLN UNTUK KUOTA. TAPI TERNYATA BELUM SAMPAI 2 GIGA LEMOTNYA MINTA AMPUN. MENYESAL SEKALI SAYA TELAH MEMBELI MODEM SMARTFREN. PERCUMA JUGA PAKAI MODEM REV-B. SARAN SAYA UNTUK REKAN REKAN, SEBAIKNYA GANTI OPERATOR LAIN SAJA. DARI PADA NYESEK, NGEDUMEL GAK KARUAN. ampun deh..!!

    BalasHapus

About Us

Recent

Random