Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Sabtu, 24 Desember 2011

Smartfren parah lambat banget


Smartfren parah lambat banget

Smartfren, koneksi internetnya parah banget, udah lambat. Suka putus-putus sendiri lagi, bikin jengkel banget deh. mendingan jangan pake smartfren deh klo mau internetan.

Pake modem lain aja yang emang bener orang bilang kenceng koneksi internetnya, soalnya saya ber-4 satu kosan pada pake smartfren, ugh.. sekosan isinya ngomel-ngomel melulu.

Giliran mau posting berit, atau lagi nulis secara online, eh tiba-tiba pas lagi mau posting koneksi internetnya putus, wah itu yang paling kesel karena harus nulis dari ulang lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Us

Recent

Random