Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Senin, 09 Januari 2012

Apa Smartfren Butuh Knator Baru


Smartfren yang merupakan gabungan dari smart dan fren sudah menjadi perusahaan yang besar, Sudah pasti mereka melakukan ekspansi ke seluruh penjuru Jakarta. Jadi, apakah smartfren tetap membutuhkan sewa ruang kantor jakarta murah.

Pastinya mereka tetap membutuhkan ruangan -ruangan baru di penjuru-prnjuru Jakarta yang harus mereka jadikan aset untuk kedepannya nanti, jadinya nanti selain mereka mempunyai aset dari perusahaan mereka juga memiliki aset dalam bentuk properti.

Kali ini bukan dari artis terkenal maupun pejabat pemerintah, melainkan salah satu perusahaan papan atas Tanah Air, Sinarmas.
Sinarmas adalah salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk tahun 1938 dan memiliki banyak anak perusahaan, antara lain PT Smartfren Tbk, PT Asia Pulp and Paper Tbk, produsen minyak sawit PT SMART TBK.

Dalam kunjungan media tersebut, Direktur Sinarmas Lukmono Sutarto membicarakan dan menceritakan sedikit mengenai seluk beluk dan perkembangan Sinarmas.

Cerita Lukmono ini pun disambut hangat oleh awak okezone yang mengikuti sesi diskusi, dan tidak sedikit pertanyaan-pertanyaan yang terlontar Pemimpin Redaksi Okezone M Budi Santosa danokezoners lainnya.

Selain dihadiri Direktur Sinarmas, kunjungannya kali ini juga dihadiri oleh Media and Database Management Departement Head Asuransi Sinarmas Listya Lin, Listya juga sedikit bercerita seputar perkembangan dunia asuransi saat ini.

Sementara, Pimpinan Umum Sentot Prabutomo juga bercerita mengenai perkembangan MNC Grup saat ini. Dalam perbincangan mengenai MNC Grup yang berlangsung akrab, Bapak Sentot didampingi oleh Managing Director Ronny Sugiadha, Manager Marketing Okezone I Gusti Ayu Laksmi, dan Marketing Communication Bardan Almahdali.

Sudah menjadi tradisi, bila tamu yang berkunjung okezone diberikan kesempatan untuk menilik ruang redaksi dan kunjungan media ke unit bisnis PT Media Nusantara Citra Tbk.

Namun tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan akhirnya rombongan Sinarmas pun meninggalkan lokasi kerja okezone, dan diakhiri dengan tukar-menukar plakat dan cinderamata.

"Kunjungani ini untuk menjalin silahturahmi. Tak kenal maka tak sayang. Monggo okezone main-main ke kantor kami," tutupnya sambil berpamitan.

Jadi apakah perusahaan tersebut tetap membutuhkan jasa sewa ruang kantor yang paling terenak dan terindah di Jakarta. Pastinya mereka sangat membutuhkannya, bukan begitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Us

Recent

Random