Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Senin, 09 Januari 2012

Modem Smartfren Rusak Sama Ponakan

Hari ini ada yang uring-uringan karena laptopnya klonang-kloneng terus alias bunyi modem smartfren yang dicolok tapi langsung disconnect sendiri. Langsung kalang kabut, untung gak sampe buka kancut, Cuma langsung ikut-ikutan latihan teater aja.

"Ah tadi dirumah masih bisa kok. katanya, cuma digoyang-goyang sedikit aja sama ponakan, eh langsung di coba di laptop gw gak bisa di laptop si anu dan si ini juga gak bisa, di komputer sekret juga gak biasa, mana beli ni modem belom sebulan. Mudah-mudahan masih bisa dituker nih."

Hari ini dia benar-benar galau karna gak ada yang bisa di online kan, mau ngejar sinyal wifi di luar lagi hujan. yaudah merongos aja di depan laptop sambila main game PES2012.

Sementara itu teman-teman yang lain dapat berkonek ria sampai pagiii....hehe...cacingan deh loeee...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Us

Recent

Random