Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 27 Januari 2012

OOOOaaaalaaaaahhh smartpreen-smartpreen

smartfren lemotEndonesia mau aja dikasih layanan internet sisa kaya bergini., aku pakai smartfren yang paket true unlimited Rp. 90.000/bulan. emang agak lumayan kenceng sih, tapi untuk waktu-waktu tertentu jam-jam pas aku mau internetan masa lambad banget deh. emang kalo pagi menjelang subuh kencengnya lumayan.

Sekarang aku pake smartfren di jam aku internetan pas malem jam 7 sampai jam 12-an ... masya ampuuun... lemod amat yak....tak sanggup aing cheeenkkkkk..... mending ane ke negara tetangga lagi deh buat dapet akses internet yang kenceng lagi. biar bebas menjadi publisher yang kelayaban di mana-mana.

Klo hanya untuk sekedar aktivitas blogger mungkin kecepatan internet yang paket true unlimited 90rb ini lumayan. Tapi klo untuk seorang publisher seperti aku ini, gak recommended banget deh. Mending pasang internet basis optik atau kabel dirumah, dikosan atau dikantor.

Smartfren ini pasnya buat para pelajar dan mahasiswa yang rata-rata umurnya masih panjang. Tapi untuk para orang tua lebih baik jangan menggunakan smartfren deh untuk akses internetnya, keburu mokat duluan entar...hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random