Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 11 Januari 2012

Spesifikasi Mito 808

Kali ini Mito kembali menggelontorkan versi terbarunya yakni Mito 808 feel the TV yang juga dibarengi dengan adanya antena yang akan membuat lebih memperjelas gambar dan jaringan pada hp Mito 808 ini. Bahkan tampilan visual juga sangat elegan dimana tak ada tombol disamna dan akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi serta dapat menerima panggilan secara bersamaan.

Mito 808 ini juga dilengkapi dengan layar 3.5 inci, desain yang dimiliki Mito 808 ini memiliki bodi kotak dan bagian belakang Mito 808 ini dilengkapi 'kick stand' yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam menikmati siaran TV dalam modus landscape atau horizontal. Dan beberapa waktu lalu Mito juga menggelontorkan Mito 9700 feel the game yang lebih memfokuskan pada permainan game yang ada.

Untuk harga bisa jadi sama dengan yang sebelumnya yakni berkisar antara 500 hingga 750 an dan pastinya terjangkau sekali harganya.

Spesifikasi Mito 808

Jaringan: Dual On GSM; Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Dual baterai Lithium ion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random