Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 21 Desember 2012

Smartfren Paket Blackberry 9330


Salah satu punggawa layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO Rev.B Fase 2 Smartfren Indonesia, resmi meluncurkan produk baru promo yakni Smartfren BlackBerry 9330 dengan harga Rp999 ribu. Dalam promo tersebut, pelanggan akan mendapatkan gratis paket BlackBerry Internet Service (BIS) hemat selama 30 hari.

Smartfren ingin terus menghadirkan beragam layanan, produk berkualitas dan inovatif dengan harga yang terjangkau. Hadirnya promo BlackBerry 9330 ini tentunya menjawab kebutuhan pelanggan yang selama ini menginginkan akses BBM, browsing dan social networking sebagai bagian dari gaya hidup mobile masyarakat modern di Indonesia.

Pelanggan BlackBerry Smartfren juga dapat memiliki banyak pilihan dalam berlangganan BIS dengan harga yang terjangkau. Yakni Paket BIS Sosialita (unlimited browsing, social networking, email dan BBM) mulaiRp 1.900-an/hari dan Paket BIS BBM sepuasnya hanya Rp 60.000/90 hari.

Jika pelanggan sudah menikmati gratis paket BIS hemat tersebut, Smartfren memberikan beberapa penawaran paket BIS yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni dengan paket BIS Hemat itu sendiri, pengguna cukup membayar Rp 4.545/hari atau Rp 90 ribu/bulan untuk mendapatkan akses BBM, email, chatting, social networking, browsing dan gratis 1 GB untuk streaming dan internet modem.

Dalam program promsinya Smartfren melakukan Promo Harga Dahsyat BlackBerry 9330 untuk setiap pembelian pembelian BlackBerry 9330 di outlet-outlet Indomaret cabang Tangerang, Bekasi, dan Sentul dalam periode 16 Desember 2012 hingga 15 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random