Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Kamis, 31 Januari 2013

Review dan Spesifikasi Smartfren Andromax U


Smartfren, sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev.B fase 2 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru seri Andromax, Samrtfren Andromax U.

Berikut ini Review dan Spesifikasi Smartfren Andromax U yang merupakan generasi terbaru dari seri Andromax dengan layar yang lebih lebar. Layar berukuran 4,5 inci wide screen One Glass Solution yang sudah menggunakan teknologi IPS display 540x950 pixel.

Dengan mengusung sistem operasi Android 4,0 Ice Cream Sandwich yang dapat ditingkatkan menjadi Android 4,1 Jelly Bean serta penggunaan prosesor Dual Core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625, Andromax U menawarkan kecepatan akses aplikasi dan tampilan yang lebih halus.

Seperti seri Andromax sebelumnya yang menggunakan dual sim card, GSM dan CDMA, Andromax U juga mengusung teknologi ini. Sehingga pengguna dapat memiliki akses komunikasi lebih luas.

Beragam fitur pun disematkan ke dalam Andromax U, seperti dual kamera; depan 2 MP dan belakang 8 MP auto focus dengan flash, serta beragam aplikasi Google play store yang dapat dinikmati pengguna.

Harga Paket Smartfren Andromax U ini dibanderol 1,599 juta rupiah, dimana pengguna juga akan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal 50 ribu rupiah dan berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun.

Spesifikasi Smartfren Andromax U:
- Dual on EV-ED + GSM
- CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 + GSM GPRS
- Android 4,0 Ice Cream Sandwich (upgradnle to Android 4,1 Jelly Bean)
- Dual Core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625
- GPU Andreno GPU 203
- 768 MB RAM
- 4,5 inci IPS Display with 540x960 pixel
- Micro SD Card Slot, up to 32 GB
- Capasitive Multi-Touch Screen
- Internal Storage 4GB
- Li-Ion 1800 mAH battery
- Wi-Fi Hotspot Capability
- Google Apps
- Dual Camera
- Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
- Micro USB 2,0

Dari spesifikasi yang dapat kita lihat bersama di atas, sangat banyak kelebihan yang diberikan smartphone ini dengan harga kisaran 1,5 juta. Jadi, smartphone ini dapat menjadi alternatif yang sangat blogger smartfren rekomendasikan, jika ingin membeli smartphone dengan spesifikasi mantab dengan harga handphone standar.

2 komentar:

  1. pengen yg nni....follow back y pak....

    BalasHapus
  2. Memang Smartfren Andromax U ini cukup handal bagi saya, saya juga pegang ini sudah 2 tahun lebih dak pernah rusak, cuma casing aja yang belepotan hehe,,
    Kunjungi balik gan www.paket-smartfren.com

    BalasHapus

About Us

Recent

Random