Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 27 Januari 2012

Bug trik internet gratis Smartfren 2012

Bug Dan Trik Internet Gratis Smartfren 16 Januari 2012 - Nah, untuk Posting Kali ini, awaspinter akan bahas Trik Internet Gratis PC Januari 2012 dan untuk Operator yg saya pakai kali ini adalah CDMA Smartfren. Karena bnyaknya Request Trik via PC jadi apa salahnya jika saya buat post ini, Dan pemilihan Smartfren juga karena baru kali ini saya memberikan Trik Internet Gratis Smartfren ini untuk menyegarkan blog ini dan Memberi titik terang kepada pengguna CDMA khususnya Smartfren untuk bisa ikut menikmati Berinternetan Gratis!! Baca BUG Internet Gretong Telkomsel Update 16 Januari 2011.

Hal Pertama yg harus disiapkan adalah ISPCE Jika belum memiliki dan belum Mengerti apa itu ISPCE, searching dan download ISPCE disini
Untuk langkah kedua adalah Setting ISPCE:
Pada Main Menu Centang Semua Termasuk Use Proxy Dan Query Mode,
Isi Listen Port: 8088
Query URL Configuration Isi Front Query : wap.smartwap.net@ atau wap.smartfren.co.id@

Proxy Configuration Internet Gratis Smartfren 16 Januari 2012 :

Lalu klik Start Kemudian Setting Browser Firefox :Options > Advanced > Network > Settings > Centang Proxy Configuration Manual >
Kemudian Isi: http Proxy : 127.0.0.1 Port : 8088 dan terakhir Klik Ok

Trik Sudah saya Berikan, sekarang giliran sobat2 semua mencoba Trik diatas dan memang memang khusus buat PC, jadi jika dipasang di browser Operamini, UCweb, Bolt, Snaptu dan yg lain mungkin gak berjalan..
Demikian Trik yg bisa saya kasih untuk hari ini yaitu Trik buat Pelanggan CDMA Smartfrend
dan untuk Trik yang lain,Tetap Pantengin terus Blog ini, karena Setiap saat saya update buat sobat2 smua.(sumber)

2 komentar:

  1. patut dicoba, ente ngeri bisa dapat info seperti ini untuk dibagi disini

    BalasHapus
  2. punya trik untuk usb modem smartfren

    BalasHapus

About Us

Recent

Random