Namun beberapa saat kemudian, saya dihubungi kembali oleh call centre tersebut dan menginformasikan bahwa permasalah yang terjadi bukan disebabkan oleh kartu smartfren melainkan dari modem yang saya gunakan. Memang saat ini saya masih menggunakan modem Haier CE100 bundling SMART yang lama. Dan saat ini pihak Smartfren mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi disebabkan karena modem saya tersebut tidak support untuk kartu Smartfren. Jadi akhirnya tidak ada solusi yang diberikan oleh pihah smartfren dan hanya menginformasikan bahwa problem tersebut disebabkan oleh modem saya.
Pertanyaannya sekarang apakah saya sebagai konsumen bisa tau bahwa modem saya yang lama tersebut tidak support dengan kartu smartfren? Apakah konsumen harus membeli modem baru akibat merger Smart dan Fren menjadi Smartfren yang mengakibatkan perubahan frekuensi yang digunakan dari semula 1900MHz (SMART) menjadi 800MHz (Smartfren)? Jadi slogan “I Hate Slow” tersebut harus ditambahkan dengan kata-kata “term & condition apply” dong!
Andrew
Kota Wisata
Cibubur
Foto : achmadsule.wordpress.com
punyaku juga sering putus dengan sendirinya. padahal sinyal 80 hingga 99 %.
BalasHapusslogan “I Hate Slow” seharusnya di tambahi gambar bekicot / siput. jadi tercepat di banding siput.
Slogan Smartfren "I Hate Slow, But not sure" everything confuse for smartfrend
BalasHapusModem CE100 yg belinya Bundled dgn SMART lama harus pake SIM card "SMART Extra" *katanya*
BalasHapuswah ribuet uga yah ? ? ?
BalasHapuspayah tuh smart di modem ce100 ku juga sinyal evdo ada tapi gak bisa konek cuma di mode cdma 1x baru bisa konek..tapi lemotnya minta ampunn....
BalasHapus