Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Selasa, 13 Maret 2012

Surat Pembaca Lagi : "Smartfren Connect Lelet Lanjutan"

Hari ini tanggal 7 Maret 2012 saya telah dihubungi oleh call cantre dari Smart. Awalnya saya cukup puas dengan response dari Smart yang cukup cepat dan memberikan solusi akan mengganti kartu Smartfren saya.

Namun beberapa saat kemudian, saya dihubungi kembali oleh call centre tersebut dan menginformasikan bahwa permasalah yang terjadi bukan disebabkan oleh kartu smartfren melainkan dari modem yang saya gunakan. Memang saat ini saya masih menggunakan modem Haier CE100 bundling SMART yang lama. Dan saat ini pihak Smartfren mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi disebabkan karena modem saya tersebut tidak support untuk kartu Smartfren. Jadi akhirnya tidak ada solusi yang diberikan oleh pihah smartfren dan hanya menginformasikan bahwa problem tersebut disebabkan oleh modem saya.

Pertanyaannya sekarang apakah saya sebagai konsumen bisa tau bahwa modem saya yang lama tersebut tidak support dengan kartu smartfren? Apakah konsumen harus membeli modem baru akibat merger Smart dan Fren menjadi Smartfren yang mengakibatkan perubahan frekuensi yang digunakan dari semula 1900MHz (SMART) menjadi 800MHz (Smartfren)? Jadi slogan “I Hate Slow” tersebut harus ditambahkan dengan kata-kata “term & condition apply” dong!

Andrew
Kota Wisata
Cibubur
Foto : achmadsule.wordpress.com

5 komentar:

  1. punyaku juga sering putus dengan sendirinya. padahal sinyal 80 hingga 99 %.
    slogan “I Hate Slow” seharusnya di tambahi gambar bekicot / siput. jadi tercepat di banding siput.

    BalasHapus
  2. Slogan Smartfren "I Hate Slow, But not sure" everything confuse for smartfrend

    BalasHapus
  3. Modem CE100 yg belinya Bundled dgn SMART lama harus pake SIM card "SMART Extra" *katanya*

    BalasHapus
  4. payah tuh smart di modem ce100 ku juga sinyal evdo ada tapi gak bisa konek cuma di mode cdma 1x baru bisa konek..tapi lemotnya minta ampunn....

    BalasHapus

About Us

Recent

Random