Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 24 Februari 2012

Spesifikasi Harga Mito 877

Mito 877 dihadirkan dengan struktur disain yang mengadopsi model Sony Ericsson Xperia Mini dengan didukung layar yang cukup luas bahkan diagonal Mito 877 ini sekitar 3.5 inci dengan jenis TFT Capacitive Touchscreen, cukup responsif dan memiliki tingkat kontras yang maksimal.

Mito 877 ini merupakan hp Dual On GSM yang dilengkapi network data EDGE/GPRS guna keperluan jelajah dunia maya, akses layanan jejaring sosial serta chatting. Kamera beresolusi 2.0 megapiksel yang didukung kemampuan rekam video, audio/video player dan radio FM sebagai hiburan ekstra, Bluetooth serta kabel data.

Spesifikasi Mito 877

- Jaringan : Dual On GSM
- Layar : 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response)
- Transfer data : EDGE, GPRS
- Kamera : 2 Megapiksel, Video recorder
- Memori eksternal : microSD
- Messaging : SMS, MMS
- Konektivitas : Bluetooth, kabel data
- Browser : WAP
- Baterai : Lithium ion
- Fitur lain :
Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Multitasking, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game

Belum jelas berapa harga yang akan ditawarkan Mito 877 ini nantinya namun Mito tak pernah memberikan harga di atas 1 juta bisa jadi harga yang diberikan akan berkisar 900 ribu saja, kita tunggu saja berapa harga pasti yang akan diberikan, apalagi harga tersebut akan berputar sesuai dengan barometer harga hp di pasar lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random