Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Sabtu, 05 Mei 2012

Automatis Update Paket Smartfren

Automatis Update Paket SmartfrenSaya mengira paket akan habis pada tanggal 29 April, oleh karena itu saya mengisi pulsa yang Rp. 100.000 sebelum tanggal 29 April mumpung uang belum terpakai (mendahulukan internet ketimbang makan). Namun setelah mengecek ulang ternyata paket habis pada tanggal 3 mei 2012.

Wah lumayan masih beberapa hari dari tanggal 29, Pas tanggal 03 Mei 2012 kebetulan pulang kerumah dan tidur seharian, jadi tidak sempat cek internet sama sekali. Nah, pas malam harinya saya nyalakan laptop, langsung colok modem smartfren, dan langsung mendaftarkan paket 90.000 premium mothly dengan cara seperti biasa Dial ke *123*3*2*30, eh jawabannya ada sms, "anda masih berlangganan paket ini."

Wah, langsung cek pulsa.. Lho kok tinggal sembilan belas ribu.. wah jangan2 sudah habis dan adikku hari ini main internet tanpa tahu kalau paket sudah habis. sambil mikir, dan berhitung ulang, setelah diisi pulsa kemarin total jadi 119000-an, Sekarang pulsa tinggal 19.000.

mmmm.. Jangan-jangan ini langsung otomatis daftar paket.. kalau begitu sih gak da masalah, tapi kok tidak ada pemberitahuan sama sekali, jadi kaget dan was-was. Karena uang makan seminggu udah di setok jadi pulsa internet.. hehe

2 komentar:

  1. seharusnya kan masih ada 10 ribu lagi jika kamu tidak pake untuk telepon/SMS?

    BalasHapus

About Us

Recent

Random