Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Sabtu, 26 Mei 2012

Harga Blackberry Smartfren


penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO di Indonesia, resmi membuka gallery Smart di Pematangsiantar. Berbagai produk disediakan untuk memuaskan masyarakat Pematangsiantar.

Produk yang dimaksud yaitu HP XStream EV-DO yang mampu dipakai untuk Streaming YouTube, USB Modem Smartfren CE 682 dengan harga Rp 199 ribu. Produk ini sendiri mampu untuk akses internet berkecepatan 3,1 Mbps.

Kemudian HP Enduro yang memiliki keunggulan masa stanby sampai 700 jam, serta BlackBerry tipe 8330 dengan harga Rp 600 ribu.
Smartfren mengutamakan kebutuhan masyarakat akan komunikasi suara dan data dengan kualitas layanan terbaik dan dengan harga yang terjangkau.

Smartfren memiliki 114BTS yang mampu melayani wilayah Serdangbedagai, Tebingtinggi, Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu, Simalungun, Pematangsiantar, dan Tapanuli Utara dengan mengimplementasikan teknologi CDMA 1xEV-DO Rev.A.

"Saat ini, Smartfren telah membangun sejumlah Base Transceiver Station (BTS) berbasis data kecepatan tinggi teknologi EV-DO Rev.A, yang menjadikan siap menjangkau seluruh wilayah Pematangsiantar dengan layanan data dan suata memuaskan," kata Regional Head Smartfren of North Sumatera, Jefry Batubara di Kompleks Mega Land Pematangsiantar, Jumat (27/4/2012) saat grand launching Gallery Smart. Acara itu dihadiri Wali Kota Pematangsiantar, Hulman Sitorus SE.

Sumber : tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random