Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Rabu, 09 Mei 2012

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T6

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T6 - Satu lagi vendor lokal yang mencoba menarik minat para pecinta gadget, terutama untuk produk Tablet PC. Adalah Advan yang meluncurkan seri terbaru dari produk Tablet PC dengan nama Advan Vandroid T6. Sebelumnya vendor ini juga mengeluarkan seri untuk Tablet PC yang diberi nama Advan Vandroid T4.
Advan Vandroid T6 hadir dengan layar sentuh berukuran 9,7 inci. Panelnya telah menggunakan teknologi IPS sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Layar Advan vandroid T6 juga memiliki daya respons yang lebih peka dengan menangkap 5 titik sentuhan jari.

Pada sisi depan Advan Vandroid T6 terdapat sebuah kamera masih sebatas VGA. Media penyimpanan data, Advan telah memfasilitasi Vandroid T6 dengan memori internal sebesar 16 GB dan tersedia juga slot microSD yang bisa di ekspansi hingga 32 GB.

Tablet PC Android vendor lokal diatas sudah ditanamkan sederet fitur hiburan diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, 3D Game dan masih banyak lagi. Suara yang dihasilkan sangatlah jernih dan mantap berkat adanya H-Fi audio.

Vandroid T6 menyediakan jalur koneksi WiFi 802.11 b/g/n yang juga bisa dijadikan hotspot (WiFi Tethering), dan membagi koneksi datanya keperangkat ber-WiFi lainnya. Berdasarkan informasi yang didapat, Vandroid T6 juga mendukung jalur 3G dengan memanfaatkan eksternal 3G USB Modem. Untuk koneksi ke perangkat lain semisal PC atau bahkan monitor TV, Vandroid T6 menyediakan port USB 2.0 miniUSB dan port HDMI.

Advan Vandroid T6 sendiri berjalan pada sistem pengoperasian Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor ARM Cortex-A8 berkekuatan 1 GHz dan disandingkan oleh RAM sebesar 1 GB.

Adapun spesifikasi Advan Vandroid T6 adalah sbb :
  • Layar : 9.7 inci, TFT Capacitive Touchscreen IPS, 1024×768 piksel (WVGA)
  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor : ARM Cortex-A8 1GHz
  • Memori internal : RAM 1GB, Storage 16GB
  • Memori eksternal : microSD up to 32GB (SDHC)
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, mini HDMI, miniUSB, audio port 3.5mm; Support 3G: External 3G USB Modem
  • Kecepatan transfer : kompatibel dengan Modem eksternal DT8T 3G
  • Kamera : 0.3 megapiksel (VGA)
  • Browser : HTML
  • Fitur lain : Face detection (password dengan gambar wajah), Gravity sensor, Google Play, HD Video, Hi-Fi audio, 3D Games, Calculator, Camera, clook, Media Player, E- book Reader, Camcorder, E-mail, Sound Recoder
  • Baterai  Lithium ion 6000 mAh
Untuk harga Advan Vandroid T6 di bandrol di kisaran Rp 2.499.000,- dengan pilihan warna sementara adalah hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random