Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Senin, 19 November 2012

Review Spesifikasi BlackBerry 10

Review Spesifikasi BlackBerry Terbaru. Peluncuran BlackBerry 10 sudahlah terjawab, ketika secara resmi RIM mengumumkan bahwa pihaknya siap menggelar acara untuk itu pada 30 Januari 2013 mendatang. 

 (Blackberry 10)
Meski telah mengumumkan jadwal peluncuran platform baru miliknya, sayangnya RIM belum mengungkap secara rinci tentang dua smartphone BlackBerry 10 yang rencananya ikut diperkenalkan di acara tersebut. Jika rincian smartphone BlackBerry 10 yang akan diungkap pada acara tersebut belum diketahui saat ini, lain halnya dengan fitur kunci dari sistem operasi terbaru milik vendor asal Kanada itu.
Dalam rilis pers tertanggal 12 November 2012 itu, RIM selain mengumumkan jadwal peluncuran BlackBerry 10, ternyata juga memberi sedikit bocoran terkait fitur kunci yang nantinya bakal tersemat di perangkat BlackBerry 10.
Inilah fitur kunci yang bakal hadir di perangkat BlackBerry 10:
BlackBerry Flow dan BlackBerry Hub 
BlackBerry Flow merupakan pengalaman pengguna terbaru yang memungkinkan navigasi yang mulus di seluruh open application dan BlackBerry Hub. Seluruh pesan, notifikasi, feed, dan kalendar acara masuk ke BlackBerry Hub dan apapun yang pengguna lakukan dengan perangkatnya, dengan gerakan yang sederhana, mereka bisa mengintip ke Hub setiap saat.
BlackBerry Keyboard
 BlackBerry Keyboard akan membuat pengguna belajar dan beradaptasi sehingga mereka dapat menulis serta mengetik lebih cepat dan akurat, memberikan pengalaman mengetik legendaris yang hanya dapat diberikan oleh BlackBerry.
BlackBerry Balance 
BlackBerry Balance menawarkan cara paling elegan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya. Dengan BlackBerry Balance, aplikasi dan informasi pribadi akan disimpan dan terpisah dari data kerja, dan pelanggan bisa berpindah dari profil pribadi ke profil kerja dengan gerakan sederhana. Profil kerja sepenuhnya dienkripsi dan aman, memungkinkan organisasi untuk melindungi konten dan aplikasi mereka, sementara pada saat yang sama juga memungkinkan pelanggan mendapat hasil yang maksimal dari smartphone mereka untuk penggunaan pribadi mereka.
Selain fitur yang disebut di atas, BlackBerry 10 diperkirakan juga bakal datang dengan sejumlah fitur lain yang sudah lekat dengan perangkat BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random